Jumat, 19 Oktober 2018

Published Oktober 19, 2018 by with 0 comment

Contoh MC pada acara resepsi pernikahan


contoh teks
MC Pada Resepsi Perkawinan

Asslamau'alaikum Wr. Wb
para undangan sekalian yang berbahagia ! sohibul hajat yang kami hormati dan khususnya kepada kedua mempelai yang berbahagia.
pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah Set, karena pada malam/siang hari ini kita bisa hadir pada acara resepsi pernikahan saudara kitabyang bernama , ............ dengan ..........., yang baru saja berlangsung akad pernikahannya.

Adapun maksud dan tujuan kita dihadirkan pada malam hari ini adalah untuk memohon do'a restu kepada para tamu undangan agar mereka berdua dalam menjalani hidup yang baru ini tidak mendapatkan halangan apapun.

Selanjutnya sholawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan Nabi besar Muhammad SAW, karena dari beliau lah kita semua dapat mengetahui ajaran islam, sehingga kita dapat mengetahui mana jalan yang baik yang diridhoi Allah dan mana jalan yang  menyesatkan kita yakni jalan setan.
Hadirin sekalian yang berbahagia! kami sebagai pembawa acra langsung saja akan membacakan rangkaian acara yang sudah disusun pada malam ini. sebagai berikut :
1. Pembukaan yang sudah kami bua
2. Pembacaan kalamullah
3. Sambutan-sambutan

0 comments:

Posting Komentar